14 Jun 2015

Pak Habibi Ternyata Ganteng Juga

Ternyata Pak Habibie semasa muda tidak kalah keren dengan aktor-aktor sinetron jaman sekarang. Tidak percaya? mari kita lihat foto-foto beliau waktu muda.
Ini favoritku, keren!!





Waktu kecil juga imut
Foto-foto ini saya foto ulang di lokasi Patung Cinta Habibie-Ainun di Parepare. Patung yang kabarnya menghabiskan dana sampai 1,7 M ini diresmikan langsung oleh Pak Habibie tanggal 12 Mei 2015 kemarin.

Foto peresmian patung cinta Habibie-Ainun (sumber)
 
Setelah peresmian, lapangan A. Makkasau tempat berdirinya patung, jadi membludak dikunjungi masyarakat. Maklum, kota kecil. Segala sesuatu yang baru pasti diserbu diawal-awal, seakan patung itu akan menghilang jika tidak segera didatangi hahaha.
 
Nah demi, demi tidak diusir karena tidak mengikuti trend masyarakat, saya sempatkan pulalah diriku untuk poto-poto disana :p. Kebetulan kantor sedang ada acara jalan-jalan pagi, jalan dimulai dari kantor dan finish di patung cinta Habibie-Ainun. Ini penampakanku sedang beraksi didepan Patung. Tidak pas didepannya sih karena kalau didepannya bisa dipastikan basah kuyup tersiram air mancur.
Ini masih pagi, lagi sepi
Ada air mancurnya
Patung  tampak belakang
Dibagian belakang patung terpajang foto-foto Pak Habibie sejak kecil seperti yang terlihat diatas tadi, juga ada foto-foto kemesraan Habibie-Ainun, dan foto-foto muda Ibu Ainun.


dari dulu sampai tua mesra
 
foto yang juga  jadi sampul buku
Mengenai patung ini saya agak heran juga dengan Pak Habibie, kenapa dia tidak bikin tugu saja ya. Tidak usah menyerupai dirinya dan Ibu Ainun.

Nur Islah
Parepare, 14 Juni 2015

26 komentar:

  1. Wah aku idet ya.. baru tahu ada patung cinta Habibie-Ainun.. Semoga pemeliharaannya baik ya mak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang baru kok mak, semoga ya dipelihara, mahal biaya bikinnya

      Hapus
  2. Kalo dilihat2, malahan Pak Habibi muda lebih ganteng dibanding Reza Rahardian ya.. Hehe...

    BalasHapus
  3. Sampai sepuh pun tetap terlihat garis-garis kegantengan dan kecantikan Habibie dan Ainun ya, mbak. Salam kenal dari Bandung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jg mba efi ^_^

      Hapus
  4. Baby face banget Pak Habibie... ^^ Iya, idem sama mbak Efi, sampai sepuh pun sebenarnya masih kelihatan sisa-sisa kegantengan beliau. Bu Ainun juga cantik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep dan jenius...amboiiii

      Hapus
  5. bagus juga patung cinta Habibie-Ainun

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus mba...makasih ya dah mampir

      Hapus
  6. pengagum Pak Habibie nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, abis dia jenius, ganteng, soleh pula..

      Hapus
  7. Eh, iya ganteng yak :D jadi naksir ..... wkwkkw
    Salam kenal mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mak. tq ya dah mampir

      Hapus
  8. wah baru tahu lo mbak wajah pak habibie muda, ternyata ganteng bgt...sy juga suka filmnya. salam kenal mbak :) http://prananingrum.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jg mbak, tq day mampir

      Hapus
  9. Iya, foto yang paling atas cakep, ya. hehe

    Salam kenal aku follow blognya ya. di Makassar ya Mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy di PAREPARE mak, sekitar 2-3 jam dari makassar

      Hapus
  10. foto pertama emang ga ada lawaaaaaann

    btw follbek ya maak.. http://mutheas.blogpsot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya paling cakep itu, kerenlah eyang habibie ini

      Hapus
  11. follback blog saya ya mak http://republiknindy.blogspot.com/ #KEB

    BalasHapus
  12. Pak Habibie idola akyuuuuuu...!

    BalasHapus
  13. Ganteng ya, hehe. Aku pernah lihat di buku yang membahas tentang perjalanan hidup pak Habibie. Tapi baru tahu juga kalo ada patungnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dibikin dikota kelahirannya

      Hapus

Ada palekko ada kanse
Disantap dengan sambal cobek tumis
Leave any comment please
Yang penting tidak bikin penulis meringis