6 Des 2017

Deretan Tas Kerja Wanita Trendy yang Patut Anda Koleksi

Deretan Tas Kerja Wanita Trendy yang Patut Anda Koleksi [Sponsored Post]

Tas merupakan salah satu aksesoris atau item fashion yang tidak bisa dilewatkan oleh seorang wanita. Selain digunakan untuk membawa barang, tas juga berguna sebagai penunjang penampilan, dalam kesempatan apapun. Baik saat, kerja, hang out, ke kampus, dan lainnya. Nah, sebagai inspirasi, berikut kami bagikan beberapa koleksi jenis tas kerja wanita yang patut Anda ketahui dan koleksi. Silahkan disimak!

8 Jenis Tas Kerja Wanita yang Sebaiknya Anda Koleksi 

1. Hobo Bag 

Tas kerja wanita hobo bag sangat tepat untuk digunakan ke kantor karena ukurannya yang cukup besar sehingga dapat membawa banyak barang. Bentuk tas kerja wanita hobo bag ini menyerupai bulan sabit atau setengah lingkaran. Tali yang digunakan juga tebal dan kuat menahan beban.

Pada umumnya tas ini digantungkan di bahu atau lengan wanita sehingga memberi kesan feminim. Selain untuk dipakai saat kerja, hobo bag juga cocok digunakan untuk hangout atau aktivitas lainnya.

2. Satchel Bag

Bentuknya yang kotak menjadi salah satu ciri khas dari tas kerja wanita satchel bag. Biasanya permukaan satchel bag terbuat dari kulit atau dilapisi kain. Pada awalnya, tas ini hanya populer di kalangan pelajar.

Namun, seiring bergulirnya waktu, tas kerja wanita ini dibuat dengan desain yang colourful sehingga menarik perhatian para wanita. Satchel bag sangat cocok digunakan untuk pergi ke kantor karena akan menambah kesan elegan pada penampilan Anda.

3. Kelly Bag

Sebagai wanita karier, Anda wajib untuk memiliki tas kerja wanita kelly bag. Nama tas ini sendiri diambil dari sosok aktris yang kerap memakai tas desain Hermes, Grace Kelly.

Bentuk tas kerja wanita kelly bag mengerupai koper kecil berbahan kulit. Kelly bag tergolong dalam hand bag karena terdapat pegangan yang kecil. Dengan memakai tas ini, maka penampilan Anda saat ke kantor akan tampak lebih formal dan elegan.

4. Baguette Bag

Barguette bag merupakan tas kerja wanita yang memiliki bentuk unik, mewah dan stylish sehingga dapat menunjang penampilan Anda di kantor. Tas ini berukuran cukup besar dan memiliki tali yang dapat disandang ataupun Anda genggam.

5. Bowling Bag

Pada mulanya bowling bag hanya digunakan untuk membawa bola bowling. Namun, saat ini tas kerja wanita bowling bag sudah beralih fungsi menjadi salah satu pelengkap fashion para wanita, khususnya untuk pergi ke kantor. Dengan menggunakan bowling bag maka penampilan Anda akan terlihat semakin trendi dan modis.

6. Doctor’s Bag

Sama seperti namanya, doctor’s bag umumnya digunakan oleh para dokter untuk menyimpan peralatan medis pada tahun 1800-an. Seiring berjalannya waktu dan berkembangan dunia fashion, doctor’s bag kerap digunakan sebagai aksesoris wanita untuk pergi kerja.

Walaupun dari luar tas kerja wanita ini tampak tidak terlalu besar, namun doctor’s bag memiliki ruang yang besar serta dapat menampung barang-barang keperluan kantor.

7. Envelope Bag

Envelope bag termasuk tas kerja wanita yang terbilang unik karena memiliki desain yang menyerupai sebuah amplop. Tas kerja wanita envelope bag ini terdiri dari dua macam, yaitu yang memakai tali serta tanpa tali.

8. Shoulder Bag

Salah satu jenis tas yang cocok digunakan para wanita untuk pergi ke kantor adalah shoulder bag. Tas kerja wanita ini memiliki desain kasual dan tali yang panjang untuk dilingkarkan pada bahu.

Shoulder bag menggunakan berbagai bahan tergantung dari produsennya. Dengan memakai shoulder bag, maka kesan simple namun formal dapat terpancar pada penampilan Anda saat bekerja di kantor.

Nah, itulah beberapa jenis tas kerja wanita yang patut Anda koleksi. Nah, kira-kira mana yang paling anda sukai.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada palekko ada kanse
Disantap dengan sambal cobek tumis
Leave any comment please
Yang penting tidak bikin penulis meringis