7 Mei 2017

Salah Satu Rekomendasi Online Shop SK II


Hai girls, kamu yang suka produk sk ii harus baca ini! 

Kok begitu amat sih kalimat pembukanya ya hehehe 

Jadi begini.. 

Artikel “Mengecek Keaslian SK II” yang saya tulis tahun 2015 silam, tidak disangka tidak dinyana menduduki halaman pertama google dengan mengetik kata kunci “mengecek Sk ii”, “sk ii asli” dan sejenisnya. Sehingga postingan tersebut benar-benar menjadi penyumbang terbesar visitor organik di www.nurislah.com, kejar-kejaran dengan artikel “Membuat Kanopi Sendiri” 

Saya tidak menyangka, tulisan yang saya tulis ala kadarnya itu, bisa menyumbang traffic lumayan buat blog tercinta ini. Apalagi saya bukan beauty blogger dan tidak pernah mereview produk kecantikan sama sekali di blog. 

Nah terkait hal itu, banyak pertanyaan lanjutan dari teman-teman yang menanyakan di mana sih tempat membeli sk ii asli. 

Untuk itu, kali ini saya ingin membagi info tempat saya membeli sk ii dua tahun belakangan ini. 

@skii_world 

Ketemunya di mana? 

Lupa tepatnya kapan, secara tidak sengaja saya membaca tulisan di blog salah seorang beauty blogger, lupa pula namanya siapa. Di situ dia menyinggung tempat langganan belanja SK II. Setelah saya cek IG yang dia maksud, benar-benar racun. 

@Skii_world dimiliki oleh Via Winata. Wanita ini masih berusia 26 tahun tapi sudah sukses jualan online. Jumlah followernya sampai artikel ini ditulis mencapai angka 56.8K! 

Awalnya doski fokus jualan Sk II saja, belakangan skin care nya semakin bervariasi dengan produk merk-merk yang terkenal premium lainnya seperti Laneige, Nature Republic, Miladopiz, Lancome, dll. 

Kenapa saya betah belanja di sini?

Karena harganya murah sis. 

Lihat saja time line IGnya, diskonnya gede, ditambah produk lagi. Misalnya nih kamu beli RNA Essence 50 ml seharga 1.350.000, itu sudah jauh di bawah harga normal, yaitu 1.933.000. Tidak sampai di situ ,kamu juga mendapatkan gratis 1 pcs RNA cream 15 gram senilai 210rb. Lebih murah kan? Kalau dituruti bisa bikin ATM bergetar-getar menggelepar.

Lapaknya mungkin ada di berbagai marketplace, tapi saya biasanya belanja dengan melihat dagangan dia di Instagram. Kemudian chat langsung via line atau whats app. Anaknya ramah, fast response, karena jumlah staf yang membantu juga ada beberapa. 

Keasliannya bagaimana? 

Beberapa tahun berturut-turut Via Winata mendapatkan predikat top buyer sk ii. Hadiahnya gak main-main, biasanya iphone keluaran terakhir. 

Kok saya tahu? Iya karena dia sering menjual hadiah yang dia dapatkan di Instagram. Kalau sudah jadi top buyer dan resmi diapresiasi SK II, masa iya sih produk yang dia jual palsu. 

Di saya kekurangannya satu, ongkirnya agak mahal. @Skii_world selalu pakai Jne reguler yang tarifnya lebih premium. Tapi segera saya pahami ketika menanyakan alasannya, supaya barang yang dia kirim lebih aman sampai di tempat tujuan.

Semoga artikel singkat ini bisa membantu teman-teman yang jauh dari gerai resmi SK II. Ini salah satu rekomendasi saja. Jika teman-teman punya online shop langganan yang lain, boleh ya ditulis di kolom komentar. 

Happy shopping!

Semoga bermanfaat 

Nb : penting! ini bukan sponsored post, tapi kalau dapat gift dari @skii_world setelah baca tulisan ini, lain cerita ya :D