Pages

29 Des 2010

Mie Kungfu

Baru saja selesai makan malam dengan suami di Mie Kungfu, sambil tunggu file uploadnya Amir terkirim dari DPC…dasar emak-emak penjaga kantor :-p

Nunggu mienya lamanya minta ampun, Bapak gemuk didepanku sudah pukul meja…Brakkkkkkkkk “Mana mienya? Sudah daritadi kami disini” dengan logat Parepare tentunya. Jantungku rasanyanya mau copot, ini Bapak kok ndak sabaran sekali, perasaan duluan kami pesan, kok dia yang duluan marah.

Mie Kunfu ini baru buka, jualan macam-macam mie, dengan menu andalan Mie Kungfu, mie yang dimasak seperti mie goreng, dan dilengkapi dengan kuah yang disimpan dimangkok terpisah, cukup simple tapi hewan-hewan pelengkapnya lumayan banyak, ada daging ayam yang banyak tapi tidak amis dan udang beberapa biji, eh ekor,,, harga standar Parepare..Rp. 15.000,-, harga tidak termasuk air minumnya.
Juga ada nasi goreng Jakarta, mie goreng Jakarta, dan mie kering, yang terakhir ini low recommended, mie kering di warung Sederhana masih is the bestlah.

Mie Kungfu ini salah satu usaha Bpk Carlos dari sekian banyak usahanya, ada toko baju impor, percetakan, advertising, dll. Konon kabarnya dulu dia sangat miskin dan tidak punya apa-apa, tapi kini usahanya sudah bisa mempekerjakan kerabat dekatnya. Dia Entrepreneur yang bisa jadi teladan

Kapan ya punya usaha sendiri? Berdoa dan berusaha saja

Bismillah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada palekko ada kanse
Disantap dengan sambal cobek tumis
Leave any comment please
Yang penting tidak bikin penulis meringis